Minggu, 27 Oktober 2013

Happy Birthday untuk Zahra yang “Pertama”

100_4994Alhamdulillah puji syukur hamba pada-Mu ya Allah,, Engkau telah menganugerahkan anak yang sangat luar biasa untuk hamba, dan tidak terasa saat ini Zahra udah berusia 1 tahun tepatnya pada tanggal 23 Oktober kemarin. Kehadiran Zahra di tengah-tengah keluarga kecil saya sungguh membawa suasana yang penuh warna dalam keluarga saya. Tangisannya, teriakannya, senyumannya, tertawanya, begitu membawa keceriaan dalam keluarga kecil saya.. Terimakakasih ya Allah telah memberikan moment-moment terbaik dalam hidup hamba.. :)

"ZAHRA NAFISA HARJO PUTRI" itulah nama yang saya berikan untuknya, harapan sederhana atas pemberian nama tersebut sesuai dengan arti nama itu sendiri "Zahra Nafisa dapat diartikan Bunga yang indah seindah permata yang sangat berharga, ini merupakan ungkapan syukur saya atas kelahiran anak perempuan pertama saya, dan kata Harjo diambil dari nama saya sendiri yang dalam bahasa Jawa berasal dari kata "Raharja" yang artinya "Selamat, Sejahtera, Makmur", itulah harapan saya.

Selamat ulang tahun yang pertama buat anakku, doa terbaik ayah dan Ibu menyertai setiap langkah perkembanganmu,, jadilah anak yang sholehah, panjang umur dalam keberkahan hidup, dilimpahkan rizki yang halal, jadilah anak yang cerdas, dan semoga tumbuh menjadi anak yang bermanfaat bagi ummat.... aamiin.....ya Raab....

Zahra dari waktu ke waktu Senyum

100_4256

Anakku

_DSC7236

Tidak ada komentar:

Posting Komentar